Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Perbandingan iPhone 12 Pro Max vs iPhone 13 Pro Max: Apa yang Berbeda?

Produk iPhone dikenal dengan berbagai gadget berkualitas dan penuh inovasi. Meskipun kini seri terbaru telah dihadirkan, namun seri sebelumnya seperti ip 13 pro, iPhone 12 Pro Max dan 13 Pro Max masih banyak digemari.

Dinilai mirip, iPhone 12 pro max kerap dibandingkan dengan iPhone 13 pro max. Kedua ponsel ini merupakan varian tertinggi dari masing-masing generasi. Banyak orang mencari review iPhone 12 Pro Max vs iPhone 13 Pro Max untuk membandingkan mana yang lebih unggul.

Harga iPhone 12 Pro Max Lebih Terjangkau, Inilah Perbandingannya dengan iPhone 13 Pro Max!

Perbandingan iPhone 12 Pro Max vs iPhone 13 Pro Max: Apa yang Berbeda?

Sebelum memutuskan mana yang akan Anda beli, sebaiknya kenali terlebih dahulu performa iPhone 12 Pro Max vs iPhone 13 Pro Max. Hal ini penting untuk mendapatkan iPhone dengan spesifikasi yang diinginkan atau menyesuaikan dengan dana.

Perbandingan Daya Tahan

IPhone 12 Pro Max terbilang memiliki daya tahan baterai cukup baik dengan kekuatan 3687 mAh. Sedangkan seri 13 Pro Max menghadirkan kekuatan baterai yang lebih besar mencapai 4352 mAh.

Untuk penggunaan kebutuhan komputasi sehari-hari, keduanya dapat diandalkan. Dari segi daya tahan, tentu iPhone 13 Pro Max lebih unggul dan mampu bertahan lebih lama bahkan ada yang mengatakan mampu bertahan hingga 35 jam penggunaan.

Kamera

Berbicara mengenai kamera iPhone 12 Pro Max vs iPhone 13 Pro Max, menunjukkan perbedaan tipis dari sisi kualitas. Ukuran lensa kamera iPhone 13 Pro Max diklaim lebih besar dan mampu menangkap cahaya lebih banyak hingga 50% dari ponsel sebelumnya.

Keduanya memiliki resolusi kamera di angka 12 MP. sensor zoom pada 13 Pro Max hingga 3x sedangkan pada 12 Pro Max hanya sampai 2,5x. Seri 13 Pro Max juga memiliki fitur cinematic mode untuk merekam video dengan hasil berkualitas.

Perbandingan Layar

Keunggulan iPhone 13 Pro Max dari iPhone 12 Pro Max dapat dilihat dari kualitas layar. Dengan refresh rate hingga 120 Hz, seri 13 Pro Max menghadirkan tampilan yang memanjakan mata. Poni layarnya lebih kecil 50% dari iPhone 12 Pro Max.

Keduanya sudah menggunakan OLED dan layar Super Retina XDR. Namun dari segi kenyamanan pengguna, seri 12 Pro Max memiliki ukuran layar lebih besar hingga 6,7 inci sehingga lebih nyaman digunakan.

Chipset

Chipset A14 yang digunakan pada 12 Pro Max dinilai cukup tangguh, akan tetapi A15 Bionic pada 13 Pro Max memiliki hasil benchmark yang lebih unggul. GPU yang lebih cepat dengan kapasitas cache lebih besar bisa diandalkan bagi yang terbiasa multi-task di ponsel.

Perbandingan Kapasitas Penyimpanan

Media penyimpanan kedua ponsel ini menawarkan opsi 128GB, 256GB dan 512GB. Seri 13 Pro Max juga menawarkan media penyimpanan hingga 1TB. Ini menjadi salah satu kelebihan iPhone 13 Pro Max dibanding iPhone 12 Pro Max.

Dengan melihat perbandingan di atas, dapat menjadi pertimbangan mana yang akan Anda pilih. Untuk mendapatkan harga lebih terjangkau, Anda dapat membeli hp second di marketplace khusus hp preloved seperti Jagofon.

Keuntungan yang bisa Anda dapatkan diantaranya ponsel berfungsi 100% dan garansi 30 hari gratis. Semua ponsel di Jagofon dijamin berkualitas dengan harga yang terjangkau. Dapatkan harga iPhone 12 Pro Max yang lebih terjangkau hanya di Jagofon!

Posting Komentar untuk "Perbandingan iPhone 12 Pro Max vs iPhone 13 Pro Max: Apa yang Berbeda?"